Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Obat Ganteng Yamaha All New R15 dan R15M

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan All New R15 dan R15M. Motor sport 150 cc ini bisa makin ganteng dengan beragam aksesori resmi yang dijual Yamaha.

Yamaha sudah menyediakan beragam aksesori, mulai dari area setang hingga kaki-kaki. Harga yang ditawarkan pun juga bervariasi.

Mulai dari area setang, Yamaha sudah menyediakan USB charger keluaran Daytona. Aksesori untuk mengecas baterai smartphone ini dibanderol Rp 200.000.

Lalu, ke bagian tangki, tampilannya bisa dibuat lebih keren dengan penambahan Fuel Cap Cover. Sticker ini dijual dengan harga Rp 100.000.

Beralih ke bagian fairing, untuk melindunginya dari kondisi terjatuh, Yamaha menyiapkan Frame Slider. Aksesori ini dibanderol Rp 220.000.

Bagi yang ingin posisi duduknya lebih terjangkau alias lebih rendah, tersedia juga Lowering Kit. Yamaha menjualnya dengan harga Rp 300.000.

Tak hanya yang menempel pada sepeda motor, Yamaha juga menyiapkan Racing Stand atau yang biasa disebut juga dengan standar paddock. Aksesori ini dibanderol Rp 420.000.

Terakhir, yang baru saja diluncurkan adalah Quick Shifter. Bagi para pengguna All New R15, belum dibekali dengan fitur tersebut, karena Yamaha hanya menyediakannya pada R15M.

Aji Handoko, Manager Service Technical Support & Education PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, untuk pemasangannya mudah, karena quick shifter ini plug n play alias tinggal pasang saja, sudah ada connector-nya tinggal colok saja.

"Quick shifter tersebut hanya untuk All New R15 atau R15 generasi terbaru. Tidak bisa disematkan pada R15 generasi sebelumnya," kata Aji, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Untuk harganya, Yamaha membanderol quick shifter ini dengan Rp 525.000. Semua aksesori tersebut dapat dibeli di diler Yamaha.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/20/100200015/obat-ganteng-yamaha-all-new-r15-dan-r15m

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke