Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Bangku Super Mewah Buatan Hai Rimba Kencana di Bus Omah Sultan

JAKARTA, KOMPAS.com – PO Juragan 99 Trans belum lama ini menambah armada baru dengan sebutan Omah Sultan. Seperti namanya, penumpang yang menyewa bus tersebut bakal menikmati bus dengan kabin mewah dan fasilitas nyaman layaknya sultan.

Pada bus dengan dimensi panjang sekitar 12 meter tersebut, kabinnya dibagi menjadi tiga, salah satunya adalah ruang penumpang. Pada ruang penumpang, terdapat enam bangku yang super nyaman buatan Hai Rimba Kencana.

Secara tampilan, keenam bangku super lebar ini merupakan bangku yang biasanya ada di bus-bus kelas super eksekutif.

Namun ada beberapa perbedaan dengan bangku bus yang biasanya ditemui dan sudah disesuaikan dengan permintaan dari PO juragan 99 Trans.

Marketing Hai Rimba Kencana Yohan Wahyudi menjelaskan, ada tiga permintaan khusus dari PO Juragan 99 Trans, bangku dilapis dengan kulit asli, mekanisme bangku full electric, dan yang baru adalah adanya foot rest electric.

Foot rest terbaru buatan Hai Rimba Kencana posisinya ada di depan bangku. Untuk membuka foot rest ini, bisa ditekan lewat tombol yang ada di sisi armrest dan akan menyatu jika leg rest ikut dibuka, jadi kaku penumpang selonjor penuh.

“Reclining bangku juga sudah electric dan ada tombol reset otomatis. Di depan foot rest ada box yang bisa untuk menyimpan barang, kemudian ada meja lipat yang di dalamnya ada tab berukuran 10 inci,” ucapnya kepada Kompas.com, Sabtu (18/12/2021).

Tombol reset otomatis ini sangat memudahkan penumpang ketika mau mengembalikan bangku ke posisi semula. Ketika sudah ditekan, bangku, leg rest, dan foot rest yang sudah disetel bakal kembali ke posisi awal.

Tidak lupa, fitur seperti colokan dan USB port juga disematkan pada bangku super nyaman ini. Ditambah adanya custom tulisan Juragan 99 Trans di sisi samping arm rest yang bisa menyala, menambah kesan spesial pada kabin Omah Sultan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/18/162200115/intip-bangku-super-mewah-buatan-hai-rimba-kencana-di-bus-omah-sultan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke