Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Tank Pad Universal Hayaidesu untuk Motor Sport

JAKARTA, KOMPAS.com - Hayaidesu kembali melakukan kolaborasi dengan seorang content creator asal Lampung bernama Rizki Utama atau biasa dikenal dengan Mblo Rizki. Kolaborasi kali ini untuk meluncurkan tank pad universal yang bisa cocok di kebanyakan motor sport.

Melihat Mblo Rizki sebagai sosok yang menginspirasi karena perjalanan serta perjuangannya dalam meraih mimpi dan berhasil, Hayaidesu bersama Mblo Rizki berharap dapat menginspirasi banyak orang yang sedang berjuang mengejar mimpinya melalui produk ini.

Dibuat dengan design yg lebih agresif disesuaikan dengan karakter dari Mblo Rizki, sehingga tank pad ini membuat tampilan motor lebih sporty dan galak. Ditambah garis warna yang membentuk huruf ‘V’ yang mengisyaratkan victory, serta motif karbon yang merupakan ciri khas Hayaidesu.

Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu mengatakan, tank pad ini terdiri dari 2 bagian atas dan bawah untuk membuatnya lebih fleksibel sehingga dapat digunakan lebih banyak motor.

“Kami tempatkan ‘V’ besar ditengah untuk mewakili ‘Victory’, ini dilakukan agar bisa menjadi inspirasi bahwa tujuan mereka adalah keberhasilan” kata Pramondiaz dalam keterangan resmi, Kamis (16/12/2021).

Tank Pad Universal Hayaidesu x Mblo Rizki sudah mulai dijual sejak November 2021. Namun, baru akan diluncurkan secara resmi pada 18 Desember 2021.

Bagi yang ingin memiliki tank pad ini, Hayaidesu masih memberikan harga promo Rp 100,000 dari harga retailnya Rp 150,000 yang bisa didapatkan di Tokopedia Hayaidesu Indonesia dari tanggal 18 Desember 2021 hingga 31 Desember 2021.

Produk ini tersedia dalam 6 varian warna yang bisa menjadi pilihan yaitu Merah, Kuning, Biru, Abu Abu, Hijau, dan Hitam. Varian warna tersebut merupakan varian warna garis ‘V’ yang ada di Tank Pad Universal, untuk warna dasarnya akan tetap Hitam.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/16/181200515/pilihan-tank-pad-universal-hayaidesu-untuk-motor-sport

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke