Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Carro Square Resmi Dibuka di Kawasan Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform jual beli mobil dan unicorn otomotif pertama di Asia Tenggara Carro, merayakan hari jadinya yang keenam di Indonesia dengan meresmikan Carro Square.

Berlokasi strategis di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Carro Square merupakan konsep bangunan yang menaungi Carro Automall, kantor pusat dan juga service center.

“Carro Square adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas,” ucap Aditya Lesmana, Co-Founder Carro.

Di Carro Automall, konsumen dapat konsultasi, mengakses riwayat lengkap kendaraan, melakukan test-drive, transaksi jual beli mobil, hingga layanan purna jual.

Carro Square juga akan menjadi tempat bagi Carro untuk melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari workshop untuk mengembangkan keterampilan mekanik hingga acara yang diadakan khusus untuk para konsumen.

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada Agustus 2021 penjualan mobil naik sebesar 25 persen atau sekitar 83 ribu unit.

Angka ini meningkat dari bulan Juli 2021 dengan total 66 ribu unit. Pencatatan positif ini senada dengan penjualan yang berhasil dibukukan Carro.

”Pada kuartal ketiga tahun 2021 ini, Carro berhasil meningkatkan penjualan hingga 11 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu, di mana 45,87 persen transaksi dilakukan sepenuhnya secara daring,” ucap Shahrol Azman, CEO Retail Carro Indonesia.

Hal ini tidak lepas dari pergeseran market konsumen yang kini didominasi generasi milenial yang menunjang nilai kepraktisan, dan kecepatan.

Selama enam tahun beroperasi, Carro juga telah menghadirkan inovasi-inovasi terkini, mulai dari peluncuran perangkat lock dan unlock jarak jauh yang inovatif, yang memampukan konsumen untuk mengunci dan membuka pintu mobil hanya dengan satu ketukan pada aplikasi Carro.

Tak hanya itu, Carro juga telah menghadirkan berbagai program baru, meliputi 7 Days Money Back, Carro Value Buy dan layanan nationwide delivery.

Program ini memungkinkan konsumen untuk mengembalikan mobil yang sudah dibeli jika dirasa tidak cocok dalam jangka waktu tujuh hari tanpa adanya potongan administrasi serta menyediakan mobil-mobil bekas dengan harga yang terjangkau.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/15/185245615/carro-square-resmi-dibuka-di-kawasan-jakarta-selatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke