Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO Agra Mas Buka Rute Baru Kelas VIP, Cileduk-Matesih dan Kalideres-Jogja

JAKARTA, KOMPAS.com -  Bus AKAP masih menjadi pilihan sebagian orang untuk bepergian jarak jauh melalui jalur darat. Dengan beberapa pilihan kelas dan fasilitas yang cukup nyaman, harga tiket juga dinilai lebih ekonomis dibanding transportasi lain.

Salah satu bus AKAP yang melayani trayek kelas VIP Jakarta - Jawa Tengah - Yogyakarta, yakni PO Agra Mas. Bus yang berkantor pusat di Cipayung, Jakarta Timur ini telah mencakup lebih dari 45 tujuan di seluruh Jawa.

Selain kelas VIP, ada beberapa kelas lain yang disediakan oleh Agra Mas, antara lain ekonomi AC, VIP, eksekutif, dan super eksekutif. Didukung oleh layanan kru yang baik, pada 2017 Agra Mas berhasil diakui sebagai bus antarkota dan antarprovinsi (AKAP) dengan layanan terbaik.

Dengan bus yang mudah diidentifikasi dengan warna merahnya, Agra Mas telah menjadi salah satu penyedia transportasi paling populer di wilayah Jabodetabek. Selain itu, operator bus ini juga dikenal sebagai salah satu pemain kunci dalam rute antarkota dan antarprovinsi (AKAP).

Untuk jalur baru yang dibuka pada Desember 2021, pertama yakni jalur Cileduk-Matesih yang melayani tujuan Salatiga, Karanggede, Klego, Capresan, Kacangan, Gemolong, Masaran, Karangpandan, dan Matesih.

Bagi penumpang yang akan menaiki bus dengan tujuan Cileduk-Matesih dapat naik melalui pickup point dari Cileduk, Kreo, Pd Pinang, Cilandak, Pasar Rebo, Bambuapus, Jatiwarna, Pulogebang, Sumber Arta, dan Bekasi Timur yang berangkat pukul 17.00 WIB.

Dengan tarif Rp 180.000, penumpang akan mendapatkan fasilitas berupa TV, Toilet, Selimut, USB Charger, dan makan satu kali.

Jalur baru Kalideres-Yogyakarta melayani tujuan Bumiayu, Ajibarang, Wangon, Kebumen, Purworejo, Wates, dan Yogyakarta yang akan berangkat sore pukul 17.00 WIB.

Kemudian untuk pickup point, penumpang dapat naik dari Kalideres, Kapuk, Pluit, dan Tanjung Priuk.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/14/171200415/po-agra-mas-buka-rute-baru-kelas-vip-cileduk-matesih-dan-kalideres-jogja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke