Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Toyota Kijang LGX Lawas Ikut Mejeng di IIMS Motobike Show 2021

Modifikasi yang dilakukan pun sangat beragam, mulai dari yang ringan seperti menambahkan aksesori untuk mempercantik tampilan, memasang audio, hingga yang ekstrem seperti upgrade mesin.

Ada hal yang menarik perhatian tim redaksi, saat para peserta lainnya berlomba-lomba untuk menyajikan modifikasi terbaik dari kendaraan mereka, salah satu peserta asal Jakarta justru menampilkan Kijang Long Grand Extra (LGX) standar pabrikan lansiran 1996.

“Saya memang sengaja menjaga orisinalitas dari mobil ini. Karena pada saat setiap kita kontes mobil modifikasi itu banyak, tapi kalau kita mencari mobil orisinal standar bawaan pabrik itu susah,” ucap pria pemilik Kijang LGX yang enggan disebutkan namanya kepada Kompas.com, Minggu (28/11/2021)

Pria yang merupakan anggota komunitas Kijang Retro Indonesia itu mengaku, keseluruhan parts yang ada di dalam mobilnya masih orisinal, mulai dari cat, mesin, hingga interior.

“Sebetulnya kalau nyari barang yang orisinal masih ada, tapi kalau cari yang surat-suratnya lengkap itu pasti susah. Saya bahkan masih menyimpan brosurnya. Semuanya orisinal, luar dalam, jok, kilometernya juga masih 68.000,” kata dia.

Tak hanya itu, bahkan pria tersebut mengaku sudah ada yang menawar mobil Kijang LGX-nya dengan harga yang cukup tinggi.

“Sudah ada yang nawar Rp 130 juta, tapi saya tidak mau lepas, sayang,” ucapnya.

Sebagai informasi, pameran IIMS Motobike Show ini akan berlangsung selama dua hari, tepatnya pada 27 - 28 November 2021. Harga tiket masuk untuk kawasan Pulau Satu yakni Rp 20.000, sedangkan untuk masuk area dome tiketnya Rp 100.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/29/082200515/toyota-kijang-lgx-lawas-ikut-mejeng-di-iims-motobike-show-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke