Salin Artikel

Skuter Listrik Piaggio One Kolaborasi Feng Chen Wang di EICMA 2021

Mengutip Rideapart, unit yang dihadirkan ini bukan versi standar, melainkan Piaggio One edisi khusus hasil bekerja sama dengan desainer terkenal Feng Chen Wang.

Feng Chen Wang dikenal karena desain eksperimental dan inovatif di berbagai industri. Khusus untuk kolaborasi ini desainnya menyasar penduduk kota yang modis dan dinamis.

Warna hijau tosca yang mencolok dikatakan menggabungkan unsur-unsur alami dari air, serta atribut mitologi Phoenix yang dalam budaya Cina, mewakili kebajikan dan keanggunan.

Grafisnya dilukis dengan tangan menggunakan kuas tradisional China. Warna hijau yang digunakan disebut melambangkan nilai-nilai seperti kesehatan, kemakmuran, dan harmoni.

Selain skuter, kolaborasi Piaggio dengan Feng Chen Wang juga menghasilkan helm yang unik, serta berbagai pakaiann. Koleksi fesyen itu sudah diluncurkan pada Oktober 2021.

Edisi eksklusif Piaggio one Feng Chen Wang akan mulai didistribusikan mulai Februari 2022, bersama dengan helm dan koleksi fesyen khusus.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/26/120200215/skuter-listrik-piaggio-one-kolaborasi-feng-chen-wang-di-eicma-2021

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.