Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Honda Goda Pengunjung di GIIAS 2021

JAKARTA, KOMPAS.com – Selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) tak hanya memamerkan line-up lengkap termasuk model baru, tapi juga ikut memberikan berbagai kemudahan bagi calon konsumen.

Pengunjung bisa mendapatkan tawaran menggiurkan untuk beragam model mobil Honda, serta beragam program menarik selama perhelatan GIIAS 2021.

“Program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda di ajang GIIAS ini, mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian hingga perawatan mobil,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS 2021 melalui program penjualan bertajuk “Saatnya Pilih Honda”, antara lain Down Payment (DP) mulai dari 15 persen, bunga 0 persen, dan cicilan mulai dari Rp 1,7 Juta untuk pembelian model tertentu.

Tak hanya itu, Honda juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta tambahan voucher service dan spareparts yang dapat digunakan di seluruh Dealer Honda Jabodetabek.

Melalui program penjualan tersebut, Honda juga menawarkan kesempatan konsumen untuk mendapatkan undian logam mulia, Smartphone, hingga Lucky Dip senilai ratusan juta rupiah yang berlaku untuk seluruh pembelian mobil Honda selama GIIAS 2021 berlangsung.

Sebagai informasi, GIIAS 2021 berlangsung mulai 11-21 November 2021. Khusus di tiga hari terakhir pameran ini akan dibuka mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB. Harga tiket, pada hari biasa atau Senin-Jumat yaitu Rp 50.000. Sementara untuk akhir pekan Rp 100.000.

Tiket pameran otomotif GIIAS 2021, hanya dijual online dan tidak dijual on the spot (OTS). Pembelian tiket masuk GIIAS 2021 bisa dibeli melalui aplikasi GIIAS Auto360 dengan mengunduhnya di AppStore dan Google Playstore secara gratis.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/19/112200715/cara-honda-goda-pengunjung-di-giias-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke