Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berdalih Kepuasan Pengunjung, GIIAS 2021 Buka Lebih Lama

JAKARTA, KOMPAS.com - Pantauan langsung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang bergulir di tengah pandemi tergolong padat. Meski belum ada data resmi dari pihak penyelenggara pameran, tapi beberapa hari tertentu antrean terlihat mengular di depan pintu masuk terutama saat akhir pekan.

Antrean panjang juga terlihat pada booth merek-merek tertentu, yang punya model baru dilunncurkan dan memanfaatkan pameran ini untuk jualan. Sebut saja, Toyota, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Hyundai, dan BMW.

Melihat kondisi tersebut, Seven Events, organizer penyelenggara GIIAS 2021 memutuskan untuk membuka pameran otomotif ini lebih lama di akhir pekan, dengan dalih demi kepuasan pengunjung.

Mulai Jumat 19 November hingga Minggu 21 November 2021, GIIAS 2021 tutup pukul 21.00 WIB dari yang semula berakhir jam 20.00 WIB.

“Kami berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS,” ucap Romi, Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2021 dalam keterangan resminya, Kamis (18/11/2021).

Dengan adanya perpanjangan waktu buka pameran, penyelenggara GIIAS mengklaim tetap menjaga aturan protokol kesehatan yang telah berlaku sebelumnya.

Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, serta selalu menjaga jarak.

Selain itu, untuk pengunjung yang ingin datang ke GIIAS harus melakukan pembelian tiket secara online.

Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya. Harga tiket, Senin-Jumat yaitu Rp 50.000, sementara akhir pekan Rp 100.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/19/070200215/berdalih-kepuasan-pengunjung-giias-2021-buka-lebih-lama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke