Salin Artikel

Kompak, Pebalap VR46 Riders Academy Pakai Helm Replika Velentino Rossi

JAKARTA, KOMPAS.com - VR46 Riders Academy memiliki cara tersendiri untuk mengucapkan terima kasih kepada Valentino Rossi. Kali ini, semua pebalapnya menggunakan helm replika pebalap yang dijuluki The Doctor.

Semua pebalap VR46, baik yang ada di kelas Moto3, Moto2, dan MotoGP, bakal menggunakan helm replikas dengan desain ala Rossi.

Kejutan ini diberikan untuk merayakan balapan terakhir Rossi sebagai pebalap MotoGP pada MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol.

Di kelas Moto3, ada Alberto Sura, Niccolo Antonelli, dan Andrea Migno. Sura menggunakan SoleLuna dari musim 2020, Antonelli menggunakan Laguna Seca 2005 dan Migno dari musim 2001.

Sementara di kelas MotoGP, ada Luca Marini, Francesco Bagnaia, dan Franco Morbidelli. Marini pakai helm 5 Continents 2008, Bagnaia dengan Che Spettacolo 2004, dan Morbidelli menggunakan Peace&Love 1999.

Masing-masing desain helm tersebut tentunya memiliki sejarah masing-masing. Tapi, bukan berarti desain helm Rossi lainnya tidak berarti, semuanya tetap spesial di mata para penggemarnya.

Sebelumnya, VR46 Riders Academy juga memberikan kejutan dengan menggunakan livery spesial berwarna kuning yang digunakan pada MotoGP Emilia Romagna, beberapa waktu lalu.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/14/172100815/kompak-pebalap-vr46-riders-academy-pakai-helm-replika-velentino-rossi

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.