Salin Artikel

Cara Daihatsu Goda Konsumen Selama GIIAS 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan All New Xenia dari lantai pameran GIIAS 2021. Sama seperti saudaranya, Xenia pun hadir dengan rombakan total yang semuanya serba baru.

Bagi yang penasaran, bisa melihat lebih dekat sosok MPV murah Daihatsu yang kini naik kelas di ajang GIIAS 2021 bersama deretan line-up lainnya, seperti Terios, Rocky, Ayla dan Sigra.

Tak hanya itu, untuk memudahkan masyarakat dalam hal kepemilikan mobil, Daihatsu juga mengelontorkan program penjualan menarik selama pameran berlangsung hingga 21 November 2021 mendatang.

Mengandeng value chain-nya, Daihatsu menyajikan layanan pembiayaan, perlindungan kendaraan, hingga tukar tambah.

Selain itu, tersedia bermacam promo spesial dan program penjualan layaknya, bebas biaya admin, angsuran ringan, sampai merchandise menarik bagi konsumen aplikasi kreditnya berhasil disetujui.

"Didukung value chain handal dan wiraniaga professional, konsumen mendapatkan kemudahan bertransaksi mulai dari proses penjualan, tukar tambah, hingga aftersales. Pengunjung tak perlu khawatir karena bisa bertransaksi dengan mudah dan aman di area one-stop-solution," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Untuk konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil lawasnya, Daihatsu menyediakan layanan trade-in yang terbuka untuk semua merek mobil bersma used-car business yang siap memberikan harga terbaik bagi mobil konsumen.

Mendukung program penjualan Daihatsu dan pembiayaan kendaraan, layanan asuransi juga hadir dengan produk perlindungan yang diklaim memberikan “Peace of Mind” bagi calon konsumen Daihatsu di masa kepemilikan kendaraan.

Bagi calon konsumen yang ingin mengetahui lebih detail soal tawaran-tawaran yang diberikan selama ajang GIIAS 2021 berlangsung, bisa memantaunya lebih dulu secara virtual melalui situs resmi Daihatsu.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/14/133100615/cara-daihatsu-goda-konsumen-selama-giias-2021

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.