Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

All New Isuzu mu-X Penuhi Kebutuhan Konsumen di Perusahaan Tambang

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan satu kendaraan di pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021, yaitu All New Isuzu mu-X 4x4.

Sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan penggerak 4x4 yang memiliki tampilan baru serta fitur yang sesuai kebutuhan, maka All New Isuzu mu-X 4x4 ini banyak digemari oleh perusahaan yang bergerak di bidang tambang, plantation, rental, serta oil dan gas sebagai kendaraan operasional.

Salah seorang Purchasing Manager di salah satu perusahaan tambang besar di Indonesia David menjelaskan, sebagai kendaraan operasional dari mess ke kantor di site tambang, dirinya memercayakan All New Isuzu mu-X 4x4. Model itu memiliki kriteria yang sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

“Kami pilih All New Isuzu mu-X karena merek Isuzu sudah teruji punya mesin andal, tangguh dan irit bahan bakar. Faktor lain juga jadi pertimbangan kami adalah layanan purna jual dan biaya kepemilikan operasionalnya. Isuzu punya jaringan dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi,” ungkap David dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (13/11/2021).

Dirinya sudah mencoba langsung mu-X 4x4 yang memiliki tanaga sebesar 150 PS atau setara 147,9 TK dan torsi 350 Nm dari mesin 1.900 cc turbo terbaru.

“Pengalaman kami bersama All New Isuzu mu-X empat kali melewati medan offroad dengan rough terrain mode, mampu memberikan traksi lebih baik daripada LSD," ucapnya.

Bahkan, saat berkendara dari kantor ke area site, All New Isuzu mu-X mampu memberikan kenyamanan lebih dengan kabin yang lega sehingga mampu menampung 7 orang penumpang dengan aman dan nyaman.

Tentang All new Isuzu mu-X

Desain yang dimiliki All New Isuzu mu-X 4x4 mengusung tema emotional dan bold. Bagian luarnya terlihat powerful dan sporty. Semua elemen dan garis desain nya pun tampil berani dan dengan front grill identitas baru world cross flow yang merepresentasikan arah evolusi Isuzu ke depan, serta head lamp dan rear combination lamp baru, hingga velg berukuran 17 inci.

All new Isuzu mu-X 4X4 membuat Anda terlihat lebih percaya diri mengendarai partner kerja sejati. Bahkan mampu memberikan kenyamanan lebih dengan kabin yang memberi ruang gerak fleksibel untuk 7 orang sekali jalan.

Ruang kaki dan head roomnya pun juga cukup lega dengan roda kemudi yang lebih sporty dan diameter yang lebih kecil, serta pengaturan tilt & telescopic membuat pengemudi jadi lebih nyaman saat berkendara.

Ketika menempuh jarak yang jauh, akan tetap merasa rileks karena fitur 5 link coil spring suspension desain baru membuat laju All New Isuzu mu-X 4x4 terasa lebih empuk, namun tetap stabil dan tidak limbung saat berbelok.

Kendaraan bisnis ini juga memiliki bagian interior yang mendukung Anda untuk meletakkan perlengkapan site dengan mudah di luggage box ruang bagasi belakang. Seperti tool kits, sarung tangan, rompi, atau botol air sebesar 1,5 liter yang bisa Anda letakkan di placeholder setiap pintu. Pada All New Isuzu mu-X 4x4 juga terdapat head unit 7 inch yang sudah tersemat Android Auto dan Apple Carplay, kamera mundur, parking sensor, electric parking brake, dan auto hold yang semakin menambah kemudahan dan kenyamanan saat berkendara maupun saat memarkir kendaraan.

All New Isuzu mu-X juga memiliki fitur keamanan yang sudah dirancang menyesuaikan standar safety perusahaan Anda. Mulai dari fitur ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System), HSA (Hill Start Assist) & HDC (Hill Descent Control), hingga disc brake yang lebih besar. Ada juga fitur tambahan lain yaitu emergency stop signal dan follow me home.

Tidak hanya itu, Isuzu paham, bahwa untuk bisa meraih keuntungan maksimal dimulai dari pemilihan dan perawatan kendaraan bisnis yang tangguh dan efisien. Bersama All New Isuzu mu-X 4x4, konsumen akan mendapatkan solusi tuntas yang memberikan kemudahan soal service dan sparepart on site. Tak lupa didukung dengan jaringan dan kualitas layanan dari semua dealer Isuzu di Indonesia.

Pada saat ini Isuzu memiliki :
118 Outlet dan 6 After Sales Point di seluruh Indonesia dan 6 Outlet After Sales Point
2043 Jaringan Partshop yang tersebar di seluruh Indonesia
145 Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor
73 Bengkel Mitra Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/13/170200715/all-new-isuzu-mu-x-penuhi-kebutuhan-konsumen-di-perusahaan-tambang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke