Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Pameran GIIAS 2021 Bisa Jual Mobil Bekas dengan Cepat

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ini kendala masyarakat ketika hendak menjual mobil bekas, yaitu lama terjual. Padahal membutuhkan dana cepat untuk memenuhi kebutuhan atau justru untuk upgrade membeli mobil baru.

Apabila Anda merasa kesulitan menjual mobil bekas, jangan khawatir. Kalian bisa datang ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) hingga 21 November 2021.

Kali ini OLX Autos, platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi, kini resmi hadir untuk pertama kalinya di GIIAS 2021 sebagai Official Trade In Partner.

Selama gelaran GIIAS tahun ini, OLX Autos menawarkan berbagai aktivitas dan promo menarik, serta layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu, cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

"Penyelenggaraan GIIAS tahun ini merupakan sesuatu yang telah ditunggu oleh masyarakat dan tentunya industri otomotif Tanah Air setelah setahun ditunda," ucap CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo di GIIAS 2021, Jumat (12/11/2021).

Johnny menjelaskan, jadi selama pameran ini berlangsung, konsumen yang ingin menjual mobilnya bisa datang ke booth OLX Autos yang tersebar di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Hall 8, Additional Booth di Selasar Hall 1 dan Test Drive Area, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10.

"Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman dengan tiga langkah, yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Pengalaman transaksi yang mudah dan aman ini dapat pelanggan nikmati di booth dan inspection center OLX Autos di selama GIIAS 2021 berlangsung," ujar Johnny.

Tidak berhenti sampai disitu saja, pelanggan juga dapat menikmati gift card hingga senilai Rp 5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya.

Selain itu, OLX Autos juga menjalin kerja sama program trade-in dengan BMW yang tentunya semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya.

"Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen OLX Autos untuk mendukung GIIAS 2021 serta mendorong roda industri otomotif Indonesia, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, Wheels To Move," kata dia.

Menariknya lagi, transaksi itu dilakuan dengan proses inspeksi yang menyeluruh sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS dengan penentuan harga pantas sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat.

Terakhir, ada juga berbagai aktivitas dan program menarik lainnya, seperti games berhadiah selama berlangsungnya GIIAS 2021, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang hendak melakukan trade-in atau menjual mobilnya di booth OLX Autos.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/13/142633315/di-pameran-giias-2021-bisa-jual-mobil-bekas-dengan-cepat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke