Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Komentar Pengunjung Soal Xpander Facelift

TANGERANG, KOMPAS.com – Melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengumumkan harga dari Xpander Facelift yang sebelumnya diluncurkan secara virtual.

Terdapat empat varian Xpander dengan enam pilihan warna yang bisa dipilih pembeli. Untuk harganya, Xpander Facelift varian paling murah dibanderol Rp 249.930.000 (GLS MT), sedangkan yang paling mahal, harganya Rp 299.770.000 (Ultimate CVT).

Pada hari kedua dibukanya GIIAS 2021, redaksi mencoba untuk mewawancarai pengunjung mengenai pendapatnya soal Xpander Facelift. Ketika mengunjungi booth Mitsubishi, cukup banyak orang mengerubungi Xpander Facelift dalam berbagai varian.

Adi, seorang pengunjung asal Serang mengatakan, secara bagian eksterior tepatnya di bagian muka atau depan, sangat bagus, membuat tampilan Xpander lama jadi lebih futuristis. Sedangkan di bagian belakang, terasa familiar dengan produk merek lain.

“Kalau yang belakang, malah jadi kaya Innova reborn modelnya. Tapi yang pasti untuk varian sporty juga sudah ada perbaikan, seperti AC-nya sekarang digital, kan permintaan dari model yang lama kan soal AC-nya yang pakai kenop,” ucapnya kepada Kompas.com, Jumat (12/11/2021).

Secara model, Adi mengatakan kalau Xpander Facelift terbaru lebih oke dibanding pendahulunya. Selain Adi, ada juga pengunjung yang berkomentar mengenai tampilan Xpander Facelift yang lebih baik dibanding pendahulunya.

“Kalau facelift-nya bagus banget, model sebelumnya saya anggap jelek karena terlalu maksa. Misalnya garis-garis tegas, yang sporty dan elegan, tapi di bagian belakang malah ada bulatan-bulatan yang kurang bagus,” ucap Abi, pengunjung dari Tanjung Priok.

Menurutnya, Mitsubishi memperbaiki kesalahannya pada Xpander Facelift, mulai dari desain, sampai mengganti suspensinya. Selain itu Xpander facelift juga memakai CVT yang lebih halus dan irit menjadi nilai tambah.

“Saya memang juga lagi cari LMPV. Saya perhatikan dari review yang ada, kebanyakan bilang Xpander ini paling boros di kelas tersebut. Tapi sekarang dengan CVT mudah-mudahan bisa lebih halus dan irit,” kata Abi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/12/184100015/komentar-pengunjung-soal-xpander-facelift

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke