Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Makin Mewah, Berapa Target Penjualan All New Avanza dan Veloz

TANGERANG, KOMPAS.com - Hadir sebagai generasi baru, All New Avanza dan Veloz datang dengan perubahan signifikan dari versi sebelumnya. Tak hanya desain luar, tapi juga interior, fitur, sampai menyangkut masalah teknis.

Otomatis hal tersebut memberikan rasa percaya diri yang tinggi bagi Toyota untuk kembali mengempur pasar MPV sejuta umat.

Lantas dengan ragam pembaruan yang disematkan, berapa target penjualan dari All New Avanza dan Veloz ?

Menjawab hal tersebut, rupanya Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy tak ingin muluk-muluk. Minimal di sisa akhir 2021 ini bisa mendongkrak penjualan rata-rata per bulannya.

"Kalau untuk tahun depan tentu kita harus mengihitung dulu, tapi minimal di tahun ini harapan kami model baru ini bisa meningkatkan penjualannya dibandingkan average penjualan pada umumnya," ujar Anton beberapa hari lalu.

"Mungkin per bulan yang 5.000 - 6.000 unit, bisa menjadi 7.000 sampai 8.000 unit minimal untuk awal-awal ini," kata Anton.

Seperti diketahui, banderol generasi Avanza baru saat ini dimulai dari Rp 206,2 juta sampai Rp 264,4 juta untuk varian tertinggi yang sudah mengusung CVT dan TSS.

Untuk All New Veloz sendiri di pasarkan dari Rp 251,2 juta sampai Rp 291,5 juta yang kini dihadirkan tanpa pilihahn mesin 1.300 cc.

Harga yang ditawarkan juga sudah mengikuti skema relaksasi PPnBM 100 persen yang berlaku sampai Desember 2021. Otomatis pada 2022 mendatang, banderolnya bakal terkerek lantaran adanya penyesuaian pajak dan lainnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/12/161200215/makin-mewah-berapa-target-penjualan-all-new-avanza-dan-veloz

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke