Salin Artikel

KTM Indonesia Luncurkan Adventure 250, Duke 200 dan Duke 250

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Penta Jaya Laju Motor (KTM Indonesia) kembali menghadirkan model terbarunya. Tidak hanya satu, tapi tiga model motor diluncurkan sekaligus, yakni Adventure 250, Duke 200 New Generation (NG), dan New Duke 250.

Setelah meluncurkan Adventure 390 beberapa waktu lalu, KTM Indonesia juga menghadirkan Adventure 250. Dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, tentu harganya akan lebih terjangkau.

KTM Adventure 250 merupakan salah satu motor yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor adventure terutama untuk pengguna baru kelas adventure atau pun penggunaan adventure harian.

"Performa motor ini sangat kental dengan KTM Rally Dakar, seperti seri-seri KTM adventure sebelumnya. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur dan kenyamanan yang mendukung penuh di segala jenis medan petualangan, baik off-road maupun jalan aspal," ujar Kristianto Goenadi, Presiden Direktur KTM Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (10/11/2021).

Kristianto menambahkan, KTM Indonesia dalam kesempatan ini juga meluncurkan dua model Duke terbaru. Duke 200 New Generation (NG) merupakan major change dari tipe sebelumnya dengan berbagai tampilan fitur yang benar-benar baru dan menarik. Begitu pula dengan Duke 250 dengan beberapa fitur unggulannya.

Harga ketiga produk baru ini akan dipasarkan dengan cukup kompetitif di kelasnya. KTM Adventure 250 dipasarkan dengan harga Rp 79 juta (OTR Jadetabek). Lalu, KTM 200 Duke dibanderol Rp 52 juta (OTR Jadetabek). Sedangkan KTM 250 Duke memiliki harga Rp 65 juta (OTR Jadetabek).

"Booking sudah bisa dilakukan mulai hari ini di seluruh jaringan dealer KTM di Indonesia. Unit ready stock dan akan di-delivery sesuai dengan urutan pemesanan," kata Kristianto.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/10/153846815/ktm-indonesia-luncurkan-adventure-250-duke-200-dan-duke-250

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.