Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dikasih Sejumlah Tips, Jack Miller Makin Sungkan ke Stoner

ALGARVE, KOMPAS.com - Tim Ducati Lenovo mendapat kunjungan berharga di GP Algarve, Portugal. Casey Stoner kembali ke MotoGP setelah tiga setengah tahun tidak berada di paddock.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Jack Miller. Pebalap yang juga berasal dari Australia itu kemudian mendapat beberapa saran dari legenda Ducati tersebut agar lebih kencang.

"Saya memiliki pengintai on-track yang bagus hari ini. Dan Anda tidak bisa meminta yang lebih baik darinya," kata Miller mengutip Crash.net, Sabtu (6/11/2021).

“Dia keluar di trek, melihat beberapa hal yang berbeda. Memberi saya tips setelah FP1 dan saya mengerjakannya di FP2," kata Miller.

“Dia memiliki beberapa saran seperti yang akan dilakukan oleh pelatih pebalap, tetapi saya pikir Anda memberi perhatian ekstra ketika orang seperti dia memberi tahu Anda apa yang dia lihat di trek," katanya.

Komentar Stoner sudah pasti dihargai pebalap Ducati, sejak 2007 dia merupakan satu-satunya pebalap Ducati yang berhasil meraih gelar juara dunia.

Meski sama-sama membela Ducati atau dalam hal ini pernah membela Ducati, Miller merendah dan mengatakan dia tidak sama dengan seniornya.

"Saya bahkan tidak ingin menempatkan diri saya di tempat yang sama. Casey adalah legenda. Apa yang dia lakukan dalam olahraga itu fantastis," kata Miller.

“Saya tidak berada di bidang yang sama dengan dia. Juara dunia dua kali, dan menang MotoGP (38 kali). Saya benar-benar seperti ikan. Tetapi juga waktunya berbeda sekarang," katanya.

“Dia sangat kuat sepanjang kariernya. Saya berharap suatu hari bisa meraih trofi (juara dunia) yang sama dengannya, itu akan menyenangkan. Saya sudah lama tidak melihatnya," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/06/170200815/dikasih-sejumlah-tips-jack-miller-makin-sungkan-ke-stoner

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke