Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Custom Ride, Cara Royal Enfield Bikin Orang Kepincut Motor Custom

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield merupakan salah satu pabrikan otomotif yang mendukung tren motor custom. Banyak acara yang digelar melibatkan pelaku maupun pencinta motor custom.

Belum lama ini, Royal Enfield Indonesia menggelar kegiatan Custom Ride yang melibatkan komunitas dan pemiik motor custom Royal Enfield. Kegiatan ini mirip dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) dan kebetulan digelar pada Minggu (31/10/2021).

Dengan mengikuti Custom Ride, menjadi kesempatan yang menyenangkan bagi para pengendara untuk memperlihatkan motor custom Royal Enfield yang tidak hanya enak dipandang, tapi juga memberikan pengalaman tersendiri saat dikendarai. Sehingga, yang melihat sekumpulan motor custom yang sedang melaju pun akan menjadi tertarik.

Custom Ride dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju kawasan Senayan, Bunderan Hotel Indonesia, Sudirman, Antasari, T.B. Simatupang, Bintaro, dan berakhir di Smoked Garage di Bintaro.

Para peserta Custom Ride ini menikmati perjalanan kota dan mengagumi jajaran motor custom garapan Smoked Garage. Untuk menambah kemeriahan acara, Royal Enfield juga mengajak para pengendara untuk mengikuti berbagai permainan dengan hadiah menarik.

Vimal Sumbly, Head Business Markets - APAC Region at Royal Enfield, mengatakan, sepeda motor Royal Enfield benar-benar memberikan kanvas yang sempurna untuk kustomisasi. Pihaknya terus mendukung dunia kustomisasi secara global dan di Indonesia.

"Kami terus melihat tren yang berkembang dalam personalisasi dan kustomisasi sepeda motor Royal Enfield. Inisiatif ini merupakan bagian dari program Royal Enfield untuk mendukung budaya kustomisasi di Indonesia, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati sepeda kustomnya dengan aktivitas riding yang seru dan menyenangkan,” ujar Vimal, dalam keterangan resminya.

Jajaran motor Royal Enfield memang sering dijadikan bahan untuk membuat motor custom, seperti model Himalayan, Classic 350 dan 500, Interceptor 650, dan Continental GT. Gaya yang dibangun juga beragam, tapi yang paling umum, seperti cafe racer, tracker, dan scrambler.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/03/184200615/custom-ride-cara-royal-enfield-bikin-orang-kepincut-motor-custom

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke