Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Generasi Baru Honda BR-V Goda Warga Surakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya setelah diluncurkan secara virtual pada September 2021 lalu, All New Honda BR-V tiba di kota Surakarta yang menjadi rangkaian roadshow-nya setelah lebih dulu singgah di Yogyakarta.

Warga Surakata yang penasaran, kini bisa menikmati wujud asli generasi baru BR-V secara langsung di Solo Squere dalam ajang Honda Auto Show yang dihelat sampai 31 Oktober 2021.

"Ini kesempatan bagi konsumen Honda dan masyarakat di kota Surakarta dan sekitarnya karena akhirnya dapat melihat secara langsung All New Honda BR-V. Kami juga menawarkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk konsumen pada pameran ini," ucap Sumantri, Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center dalam keterangan resminya, Jumat (29/10/2021).

Seperti diketahui, walau belum ada harga resmi, namun estimasi banderol BR-V varian bawah akan dipasarkan mulai Rp 260 jutaan. Sementara model teratas yang menggunakan teknologi Honda Sensing, kisarannya diprediksi bermain di Rp 300 jutaan.

Melihat dari segi pembaruan, fitur, serta teknologi yang diterapkan pada SUV murah Honda ini, sedikit wajar bila harganya langsung meningkat. Apalagi pada awal 2022 nanti tentu bakal ada beberapa penyesuaian harga lainnya.

Walau belum ada kepastian harga, tapi animo masyrakat terhadap generasi kedua BR-V cukup tinggi. Hal tersebut dibuktikan dari jumlah pemesanan unitnya yang diklaim sudah mencapai 1.600 unit sampai saat ini.

"Dari data yang kami terima on hand, sudah sekitar 1.600 order yang masuk sampai saat ini," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa hari lalu.

Selain BR-V, Honda Semarang Center juga menampilkan berbagai produk lainnya, mulai dari City Hatchback RS, Mobilio, dan HR-V. Pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda SENSING.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/30/123100715/generasi-baru-honda-br-v-goda-warga-surakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke