Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kabar Sponsor Tim VR46 yang Bakal Terjun di MotoGP 2022

MISANO, KOMPAS.com - Peresmian VR46 Racing Team untuk MotoGP musim depan awalnya diprediksi digelar di GP Emilia Rogmana. Tapi sampai kini belum ada tanda-tanda ke arah positif.

Perusahaan minyak Aramco dengan perusahaan Tanal Entertainment Sport & Media yang di awal sempat gembar-gembor kemudian diragukan jadi sponsor utama.

Dalam pemberitaan sebelumnya tim sedang berusaha mencari pengganti. Sempat dikatakan perusahaan raksasa lain sudah maju jadi pengganti tapi masih belum diungkap.

Kini Manajer Tim VR46 Pablo Nieto, mengatakan, negosiasi dengan Aramco sedang berlangsung, dan oleh karena itu tetap ada kemungkinan mensponsori tim VR46 di MotoGP.

"Kami telah membuat perjanjian ini dengan Aramco di masa lalu. Segalanya berjalan sangat lambat, tetapi mereka berada di jalur yang benar," katanya mengutip Tuttomotoriweb.it, Kamis (28/10/2021).

"Ini adalah hal yang paling penting. Ada beberapa penundaan, tetapi kami berada di jalur yang benar dan kami sedang mengerjakannya," katanya.

Nieto mengatakan pembicaraan sedang berlangsung dan berharap segera ada solusi yang memuaskan.

"Ini adalah proyek yang sangat indah. Semua orang tahu pebalap yang akan kita miliki. Kami harus belajar dan tumbuh, karena ini adalah tantangan baru bagi kami," katanya.

"Saya pikir kami akan mendapat dukungan luar biasa dari Ducati. Kami akan memasuki MotoGP untuk melakukan hal-hal yang sangat baik," kata Nieto.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/28/140200615/kabar-sponsor-tim-vr46-yang-bakal-terjun-di-motogp-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke