Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wuling Beri Servis Prioritas buat Konsumen Almaz RS

Dalam rangka menyajikan layanan purna jual yang optimal bagi para pemilik Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’, Wuling meluncurkan program Wuling Servis Prioritas, pada Jumat (22/10/2021).

Melalui program ini konsumen Almaz RS bisa mendapatkan beragam layanan purnajual bebas biaya selama setahun, mulai dari layanan darurat 24 jam, layanan home service, layanan perbaikan di bengkel, layanan pick up dan drop off, dan perpanjangan masa garansi.

“Selain menghadirkan Almaz RS sebagai mobil pintar Wuling, kami juga berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual yang lebih banyak manfaatnya bagi flagship SUV Wuling tersebut. Dengan program ini, konsumen bisa mendapatkan layanan purna jual yang lebih cepat, menenangkan dan berkualitas.” ucap Taufik S. Arief, After Sales Director Wuling Motors, Jumat (22/10/2021).

Adapun program layanan yang ditawarkan dalam Wuling Servis Prioritas terdiri dari layanan darurat 24 jam bebas biaya, yang terdiri dari layanan towing ke diler Wuling terdekat tanpa batasan jarak dan layanan ERA (Emergency Roadside Assistance), untuk permasalahan terkait aki, pengiriman bahan bakar, kunci mobil dan penggantian ban.

Terdapat pula layanan pick up dan drop off, pengambilan dan pengantaran kendaraan ke diler, gratis bagi konsumen Almaz RS di seluruh wilayah Jabodetabek yang dapat dinikmati tanpa batas penggunaan selama satu tahun.

Tak hanya itu, Wuling juga menyediakan layanan home service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala di rumah. Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan tanpa dipungut biaya kunjungan, dengan jaminan durasi pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan berkala (kecuali perawatan berkala di 40.000 km dan 80.000 km).

Selain itu, dalam program ini Wuling memberikan perpanjangan masa garansi untuk transmisi CVT Assembly hingga 5 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

“Program Wuling Servis Prioritas ini berlaku untuk seluruh pelanggan Almaz RS, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS. Kami berharap program Wuling Servis Prioritas ini semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan perawatan Almaz RS sehingga kenyamanan dan kepuasannya selalu terjaga,” ucap Taufik.

Untuk mengaktifkan dan menikmati layanan Wuling Servis Prioritas, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS, dapat melakukan pendaftaran dengan cara mengisi formulir pendaftaran pada laman wuling.id atau melalui link di tiny.cc/wulingservisprioritas.

Program ini tidak dikenakan biaya untuk satu tahun pertama dan dapat diperpanjang dengan biaya Rp5.000.000 untuk memperoleh layanan purnajual ini pada tahun berikutnya.

Sebagai tambahan, saat ini program Wuling Servis Prioritas sudah tersedia di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Pontianak.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/22/171731015/wuling-beri-servis-prioritas-buat-konsumen-almaz-rs

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke