Salin Artikel

Yamaha Limi 125, Harganya Lebih Mahal dari Nmax

Contohnya ialah Yamaha yang baru merilis Yamaha Limi 125 model 2022. Skutik yang masuk kelas entry level ini punya desain yang mengotak dengan dimensi yang kompak.

Dapat dilihat tampilannya simpel dan minimalis. Desainnya tidak murni serba kotak, lampu depannya agak menyipit, tapi tarikan garis di fasad depan yang membuatnya mengotak.

Mengutip Greatbiker, desain Limi 125 mengedepankan kesederhanaan. Dengan desain minimalis motor fokus untuk penggunaan perkotaan dan nyaman menerabas kemacetan.

Desain jok yang lebar dan empukd isebut membuat pengendara tidak mudah lelah atau pegal. Adapun desain bagian belakangnya mengikuti garis depan dengan garis tegas.

Pembaruan di model baru ini ialah sistem pencahayaan LED lebih terang dari versi sebelumnya. Fitur standarnya memiliki colokan USB untuk mengisi daya ponsel.

Panelmeternya LCD multifungsi, pengereman depan cakram dan belakang tromol. Kapasitas tangki BBM 4 liter. Mesinnya berkapasitas 125cc, 1-silinder, 2-katup, 4-tak, berpendingin udara.

Di Taiwan Yamaha Limi 125 model 2022 dibanderol 86.000 baht atau sekitar Rp 36 jutaan. Cukup mahal sebab sedikit lebih tinggi dari Nmax Connected ABS yang ada di Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/17/084100215/yamaha-limi-125-harganya-lebih-mahal-dari-nmax-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.