Salin Artikel

[VIDEO] New Defender 90, Sang Legenda Segala Medan

JAKARTA, KOMPAS.com - Land Rover Indonesia membuka pop-up display bertemakan film terbaru James Bond 007, "No Time to Die" yang menghadirkan New Land Rover Defender 90 sebagai bagian utama display tersebut.

Terdapat 2 pilihan mendasar dari New Land Rover Defender, tipe 90, 110 dan hard top. Tipe 90 merupakan versi short wheel base, sedangkan tipe 110 adalah long wheel base. Sementara tipe hard top merupakan versi komersial dimana hanya terdapat kursi di baris depan yang muat untuk 3 orang agar bagian belakang dapat dimaksimalkan untuk ruang angkut

Pilihan kustomisasi untuk Defender sangat banyak dan detail, mulai dari velg, kaca film, lapisan cat, dan masih banyak lagi. Pembeli juga bisa memilih paket kustomisasi sesuai dengan peruntukan yang diinginkan seperti urban pack, country pack, adventure pack, dan explorer pack.

Bagaimana info lengkapnya, simak video berikut.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/09/094200215/-video-new-defender-90-sang-legenda-segala-medan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.