Salin Artikel

Bagnaia Raih Pole Position GP Amerika, Quartararo Makin Hormat

Quartararo yang saat ini memimpin klasemen pebalap mengatakan, sudah berusaha semaksimal mungkin sejak sesi latihan bebas. Tapi bagaimana pun Pecco tetap lebih kencang.

“Menyenangkan untuk berada di posisi kedua tetapi saya harus mengatakan itu sangat sulit,” kata Quartararo mengutip Tuttomotoriweb, Minggu (3/10/2021).

“Saya berjuang di semua latihan bebas, tidak pernah clean lap. Di kualifikasi saya melakukan dua lap yang sangat baik tetapi masih ada yang kurang, terutama dalam hal tenaga," katanya.

Quartararo satu-satunya pebalap Yamaha yang bersinar musim ini mengatakan, puas melakukan pekerjaanya dengan baik.

Tapi di sisa seri musim ini dia yakin Pecco bakal tampil lebih maksimal. Karena itu dia juga harus menjaga ritme dan tidak melakukan kesalahan yang membuat posisinya jadi tidak aman.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pecco, ini sulit ketika Anda berjuang untuk tujuan yang sama. Kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama, sekarang itu yang terkuat," katanya.

Saya tidak merasa yang terkuat, tetapi saya tidak merasa paling tidak. Namun, besok (Minggu) akan menjadi balapan yang menarik,” kata pebalap asal Perancis tersebut.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/03/152200915/bagnaia-raih-pole-position-gp-amerika-quartararo-makin-hormat

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.