Salin Artikel

Masih Berkabung, Maverick Vinales Absen di GP Amerika

Dean Berta Vinales merupakan adik sepupu Vinales yang meninggal usai mengalami kecelakaan tragis saat balapan di kejuaraan WorldSSP300 Sabtu akhir pekan lalu, di Jerez.

Dalam pernyataan resmi Aprilia menjelaskan bahwa masih ada seri lain untuk balapan. Keputusan ini diambil agar Vinales lebih tenang saat kembali balapan.

"Kurang dari seminggu telah berlalu sejak kecelakaan yang melibatkan Dean Berta Vinales, sepupu muda Maverick, yang tidak cukup waktu untuk mendapatkan kembali ketenangan yang dibutuhkan untuk balapan," tulis Aprilia dikutip dari Crash.net, Kamis (30/9/2021).

"Maverick, dengan dukungan penuh dan tanpa syarat dari Aprilia Racing, oleh karena itu memutuskan untuk berhenti sejenak dalam perjalanannya mengenal motor dan tim dari Noale," katanya.

Tak lupa seluruh keluarga Aprilia Racing mendukung keputusan ini dan mendukung Vinales dan orang-orang terkasihnya selama masa berkabung.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/30/164100015/masih-berkabung-maverick-vinales-absen-di-gp-amerika

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.