Salin Artikel

BMW Resmikan Diler Baru di AEON Mall Sentul City

Diler yang berada dipusat perbelanjaan itu merupakan kerja sama BMW Group Indonesia dengan PT. Artha Motor Lestari (AML).

Outlet dengan fasilitas penjualan, servis serta pembiayaan dan test-drive ini hadir untuk para pelanggan dan fans BMW yang bermukim di daerah Bogor Raya yakni meliputi Kota dan Kabupaten Bogor.

Tiga kendaraan terbaru BMW juga ditampilkan dalam peresmian tersebut, yakni BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW M235i xDrive Gran Coupe, dan juga BMW X1 sDrive18i Dynamic.

“Indikator perkembangan situasi Covid-19 di Indonesia semakin membaik, untuk pertama kalinya tingkat penularan di bawah 1. Kemudian dilakukannya uji coba pembukaan pusat perbelanjaan untuk anak di bawah 12 tahun, hingga pembukaan bioskop dengan kapasitas 50 persen tentu membuat kami semakin yakin hari ini menjadi momentum yang baik untuk pembukaan BMW Studio AML,” ucap Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development, BMW Indonesia.

Momentum ini sekaligus menjadi kesempatan untuk BMW Indonesia hadir lebih dekat dengan para pelanggannya. Selain itu juga dapat berkontribusi untuk capaian BMW di kuartal IV 2021 baik secara angka penjualan maupun brand awareness.

“Daerah Bogor Raya yang meliputi Sentul City ini kami nilai sebagai kota mandiri yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik dan destinasi wisata alternatif yang diminati kaum urban. Untuk itu pembukaan BMW Studio AML pada hari ini tentu menjadi sangat strategis bagi kami untuk mengembangkan brand dan lebih dekat dengan pelanggan dan fans BMW di daerah ini,” ucap Daniel Raj, Director of Operations, PT Artha Motor Lestari (BMW AML).

BMW Studio AML mengusung konsep Lifestyle Showroom yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern dan memiliki akses tol yang baik – Exit tol Sentul Selatan.

Konsep tersebut tidak hanya menekankan pada area display lini kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection.

Selain tampilkan kendaraan terbaru, BMW Studio AML mengusung konsep desin interior yang khas dengan kehadiran BMW Café yang menawarkan ragam pilihan makanan ringan dan Kopi yang bercitarasa tinggi.

“Kami mengundang seluruh pelanggan dan fans BMW untuk datang ke BMW Studio AML untuk mengenal lebih dekat brand BMW, menikmati Kopi khas dari BMW Café dan program test-drive yang mencakup rute berbukit khas Sentul City,” ucap Daniel.

Sebagai informasi, BMW Studio AML buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00. WIB Untuk penjadwalan kunjungan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi WhatsApp BMW AML di +628-111-099-269 atau mengunjungi social media @BMW_AML.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/24/162443715/bmw-resmikan-diler-baru-di-aeon-mall-sentul-city

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.