Salin Artikel

[Galeri] Lebih Dekat dengan Tampang Asli All New Honda BR-V

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah lama dinanti, akhirnya PT Honda Prospcet Motor (HPM) resmi mengenalkan generasi kedua BR-V untuk pertama kalinya di dunia secara virtual.

Mobil yang bermain di segmen SUV murah ini hadir dengan total penyegaran baru yang sangat signifikan yang berangkat dari konsep N7X yang dikenalkan pada Mei lalu.

Mobil ini juga lahir dari studi panjang yang dilakukan guna menangkap kebutuhan, serta kebiasaan berkendara konsumen SUV murah 7 penumpang di Indonesia.

BR-V generasi baru dirancang bangun dengan memadukan desain tangguh sebuah SUV serta kenyamanan MPV. Karakter kuat ditampilkan dari bentuk bodi yang dibuat dinamis namun tegas, sementara kenyamanannya disajikan lewat segala fasilitas yang ada di interior.

"Honda sangat bangga mempersembahkan generasi kedua All New Honda BR-V yang dikembangkan khusus untuk kebutuhan konsumen di Indonesia. BR-V juga akan diproduksi massal secara lokal di Indonesia dengan menghadirkan desain yang jauh lebih menarik dan berbagai teknologi dan fitur terkini yang menjadi pertama di kelasnya," ucap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM dalam seremoni peluncurannya, Selasa (22/9/2021).

Tak hanya menjual gimik tampilan dan kenyamanan, Honda juga melengkapi BR-V generasi kedua dengan ragam teknologi baru yang membuat mobil ini jadi pilihan SUV murah kaya fitur.

Mulai dari Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Untuk lebih detail mengenai tongkrongan generasi baru BR-V yang hadi di Indonesia, simak galeri fotonya di sini.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/22/072200315/-galeri-lebih-dekat-dengan-tampang-asli-all-new-honda-br-v

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.