Salin Artikel

Skuter Listrik BMW CE 04 yang Futuristik Tampil Sedikit Retro

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuter listrik BMW CE 04 sudah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Desainnya yang futuristik cukup memberikan penyegaran di antara pilihan skuter listrik yang sudah ada.

Dikutip dari Rideapart.com, Rabu (25/8/2021), konsep desain tersebut diberi nama K04-55. Di tangan studio desain asal Vietnam tersebut, tampilan CE 04 diubah menjadi sedikit retro.

Carota Design memberikan sedikit sentuhan retro dengan desain jok yang unik dan pelek jari-jari. Bagian belakang joknya dibuat model cantilever, seperti pada Vespa 946.

Rodanya menggunakan pelek jari-jari pada bagian depan dan belakang. Kaki-kakinya terlihat lebih padat dengan ban yang lebar.

Di bagian pengereman, Carota Design memberikan rem depan dan rem belakang dengan rem cakram. Bahkan, pada bagian depan menggunakan double disc brake.

Setangnya dibuat model telanjang alias terbuka. Lalu, pada sistem pencahayaannya terlihat menggunakan LED.

Bagian depannya tak jauh berbeda dengan CE 04. Banyak lekuk tajam pada bodi yang membuatnya jadi terlihat agresif.

Seperti disebutkan sebelumnya, konsep desain tersebut bukan resmi buatan BMW. Tapi, tidak menutup kemungkinan BMW juga akan berinovasi dengan motor listriknya untuk menghadirkan model-model lain yang tak kalah keren.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/26/100200115/skuter-listrik-bmw-ce-04-yang-futuristik-tampil-sedikit-retro

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.