Salin Artikel

HiAce Premio Motorhome Super Mewah Buatan BAV, Ada Kasur dan Toilet

JAKARTA, KOMPAS.com – Tren motorhome di Indonesia memang sedang naik daun. Apalagi di saat pandemi seperti saat ini, ketika pergi ke luar kota dan menginap di hotel menjadi pertimbangan tersendiri.

Jika bepergian dengan motorhome, tentu tidak perlu khawatir soal di mana harus tidur. Karena pengemudi tinggal mencari tempat parkir yang aman dan bisa beristirahat atau bahkan tidur di dalam mobil.

Rumah desain modifikasi kabin kendaraan, BAV Luxury Auto Design meluncurkan motorhome dengan basis Toyot HiAce Premio. Dari tampilan luar memang cukup standar, namun jangan kaget saat lihat kabinnya, sangat mewah.

Iranidya, Creative Director BAV Auto Luxury Design mengatakan, motorhome buatan BAV ini memiliki sentuhan mewah di kabinnya, bahkan terasa seperti menginap di hotel bintang lima.

“Pada bagian kabin dilengkapi dengan dua jok captain seat yang dilengkapi dengan fitur pijat yang dilapis dengan bahan kulit asli. Selain itu juga ada cool box, audio video system, dan tempat tidur, dan toilet,” ucap Iranidya, Rabu (25/8/2021).

Untuk bagian interior, dilengkapi dengan ornamen wood panel, LED lighting, gorden anti-UV, dan peredam yang menambah kemewahan dan kenyamanan penumpang.

“Motohome ini juga dilengkapi dengan sekat partisi dengan kaca electric dan intercom, yang mana merupakan kebutuhan di saat pandemi seperti ini, serta juga bisa memberikan privasi kepada penumpang selama perjalanan,” kata Iranidya.

Sekat ini juga dilengkapi dengan kompartemen serta meja yang bisa digunakan untuk makan atau bekerja. Untuk menyimpan baju dan perlengkapan saat berwisata, jangan khawatir, karena tersedia beberapa kompartemen dengan ukuran yang cukup besar.

“Semua konsep adalah made to order, disesuaikan spesifikasi permintaan customer dan dikombinasikan dengan konsep tim Design BAV,” ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/25/175805915/hiace-premio-motorhome-super-mewah-buatan-bav-ada-kasur-dan-toilet

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.