Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Perusahaan Pembiayaan Gaet Konsumen untuk Kredit Mobil di Tengah Pandemi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 dan ulang tahun PaninBank ke-50, KPM Panin meluncurkan program Istimewa yaitu Bunga Istimewa 2,50 persen untuk tenor 3 tahun.

Selain itu, KPM Panin juga menyediakan paket untuk tenor 6 bulan sampai dengan 5 tahun, ditambah bonus gratis berupa Asuransi Personal Accident (PA) selama 2 tahun.

Salah satu tujuan program ini adalah untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di era pandemi dan apresiasi kepada masyarakat yang menggunakan pembiayaan kendaraan di hari Kemerdekaan RI ke-76 dan Ulang Tahun PaninBank ke-50.

Direktur Utama ClipanFinance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, optimis program istimewa ini bakal diterima baik oleh masyarakat.

“Program istimewa ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PaninBank yang ke-50, juga sebagai persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan kendaraan secara mudah dan biaya murah,” ucap Haryono Wongsonegoro, Direktur PaninBank.

Direktur Utama ClipanFinance Harjanto Tjitohardjojo juga mengungkapkan, dirinya optimis bahwa program istimewa ini dapat diterima baik oleh masyarakat. Karena, pembiayaan ini didukung oleh PaninBank selaku induk perusahaan dan Asuransi MAG selaku value chain Panin Group.

Kemudian terdapat jumlah jaringan cabang CFI sebanyak 45 cabang dan 75 kantor perwakilan. Untuk diketahui CFI membiayai kendaraan baru yang terdiri atas kendaraan Penumpang dan Komersial, serta Pembiayaan Kendaraan Bekas dan Refinancing.

Selain itu, ada juga ClipanFinance yang telah bekerja sama dengan seluruh merek otomotif di Indonesia dan telah tumbuh sebesar 37,2 persen hingga bulan Juli 2021 tumbuh dibandingkan tahun sebelumnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/18/115439415/cara-perusahaan-pembiayaan-gaet-konsumen-untuk-kredit-mobil-di-tengah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke