Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Catat Peningkatan Penjualan Kendaraan Niaga

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim New Carry Pick Up kembali mencatatkan prestasi sebagai mobil terlaris di Indonesia pada Juni 2021.

Carry disebut berkontribusi lebih dari 7 persen pada keseluruhan angka penjualan mobil nasional pada bulan lalu, berdasarkan data Gaikindo.

Selain itu, Suzuki juga mendapatkan peningkatan penjualan kendaraan niaga sebesar 28 persen pada retail sales dan 76 persen pada wholesales pada bulan Juni, jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Sukma Dewi, Asst. to 4W Sales Dept. Head PT SIS, mengatakan, pihaknya berharap peningkatan penjualan New Carry Pick Up dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat

“Peningkatan penjualan Suzuki ini memperlihatkan tingginya antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki New Carry Pick Up,” ujar Sukma, dalam keterangan resmi (10/8/2021).

Sebagai informasi, Carry merupakan kendaraan niaga yang ringkas dan tangguh. Mobil ini memiliki bak berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, serta mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Agar dapat selalu bisa diandalkan dan menjadi rekan kerja yang siap kapanpun dibutuhkan, pemilik juga harus memperhatikan perawatan mobil.

Hariadi, Asst. To Service Dept. Head PT SIS, mengatakan, perawatan kendaraan dibutuhkan agar mobil dapat berfungsi optimal dalam jangka waktu yang lama.

“Selain memperhatikan muatan, pemilik New Carry Pick Up disarankan untuk melakukan servis berkala ke bengkel resmi Suzuki. Suzuki Indonesia akan terus berupaya menghadirkan pelayanan dan produk-produk berkualitas untuk mendukung para pelaku usaha dan pelanggan setia,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/10/200100315/suzuki-catat-peningkatan-penjualan-kendaraan-niaga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke