Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rendering Suzuki GSX150 Bandit, Lebih Kekar dan Klasik

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah rendering GSX-R150 mencuat kini muncul lagi rekaan gambar digital GSX150 Bandit. Gambar ini bukan official Suzuki tapi buatan penggemar.

GSX150 Bandit pertama kali meluncur di GIIAS 2018. Sejak saat itu saudara GSX-S150 ini belum ada penyegaran berarti, sehingga membuat pengemar Suzuki bertanya-tanya.

Karena belum ada kabar dari pabrikan, para penggemar Suzuki berkreasi sendiri, salah satunya Davidaredea yang menginterpretasikan bentuk GSX150 Bandit generasi baru.

Mengutip Greatbiker, rendering GSX150 Bandit ini cukup menarik. Tampak wujud motor sport entry level Suzuki ini dipugar jadi lebih sporti ketimbang versi yang saat ini eksis.

Di depan lampu bulat dengan fly screen kecil membuat tampilannya berubah drastis. Sekaligus jadi klasik meski ditengarai sudah berteknologi LED.

Kemudian kaki-kaki lebih kekar. Suspensi depan pakai model upside down (USD). Peleknya tetap sama, tapi ban pakai yang lebih lebar dan sepatbor depan lebih berisi.

Kemudian bagian shrouds dibuat lebih sederhana tapi menunjukkan kesan tajam. Melengkapi tampilan di bagian tengah, undercowl besar menutupi mesin menjadi aksen pemanis.

Bagian buritan lebih mirip ke arah GSX-S150 tapi joknya dibuat tandem alias menyatu. Bagian belakangnya juga tidak terlalu tinggi, serta tidak pakai pegangan behel belakang.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/05/134100515/rendering-suzuki-gsx150-bandit-lebih-kekar-dan-klasik-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke