Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocor, Tampang Toyota Voxy Model Baru Jadi Mirip Alphard

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota tampaknya sedang menyiapkan generasi baru dari Voxy atau Noah. Kabar ini beredar setelah muncul bocoran gambar-gambar MPV dengan pintu geser ini di media sosial.

Dikutip dari akun Instagram @mr.kuruma (24/7/2021), terlihat generasi baru Voxy. Secara umum, gambar bocoran masih mencirikan Voxy sebelumnya dengan kaca samping dan belakang ukuran besar.

Namun terlihat lampu depan dan belakang lebih kecil dari Voxy generasi sebelumnya. Kemudian gril mengusung desain triple elips khas mobil baru Toyota, semisal milik kepunyaan Alphard.

Sebelumnya kemunculan Voxy generasi baru dalam balutan kamuflase sudah tertangkap oleh akun Twitter @namu_tt8s.

Dalam unggahannya, terlihat dua unit MPV boxy yang sedang terparkir, kemudian berjalan perlahan di sebuah kawasan di Jepang, yang terindikasi dari pelat nomor kendaraan tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut soal dapur pacu dan kapan waktu peluncurannya. Pun begitu perihal kehadirannya di Indonesia.

Untuk diketahui, saat ini PT Toyota Astra Motor masih memasarkan Voxy dengan banderol Rp 510,850 juta.

Sebagai MPV dengan pintu geser, Voxy punya fitur keselamatan mumpuni. Mulai dari seperti enam airbags, Emergency Stop Signal (ESS), Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), sensor parkir depan belakang dan kamera mundur dengan garis dinamis.

Dari sisi Interior, Voxy memiliki speedometer optitron dan MID lengkap, keyless entry with start-stop button, power window otomatis untuk ke-empat kaca, pintu baris kedua elektrik dan cruise control.

Tak ketinggalan ada juga captain seat untuk baris kedua, AC triple zone, kerai jendela untuk mengurangi sinar matahari dan dual moonroof.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/25/070100515/bocor-tampang-toyota-voxy-model-baru-jadi-mirip-alphard

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke