Salin Artikel

Bus Buatan Laksana Sabet Penghargaan Good Design Indonesia 2021

JAKARTA, KOMPAS.com – Karoseri Laksana baru saja mendapatkan penghargaan Good Design Indonesia 2021 Best (GDI 2021 Best). Bodi Cityline3 buatan Laksana ini memenangkan di kategori produk Mobility.

GDI sendiri merupakan ajang penganugerahan berskala nasional yang diberikan pada karya desain terbaik di Indonesia. Laksana juga sebelumnya pernah memenangkan penghargaan ini dengan bodi Legacy SR2.

Kusririn, Manager Design karoseri Laksana mengatakan, penghargaan ini memberikan kebanggaan bahwa produk Laksana menjadi pilihan dan bahkan menjadi pilihan di kelas city bus.

“Sudah terbukti di kelas city bus, Citiyline3 ini paling banyak digunakan di Indonesia. Contohnya seperti bus Transjakarta dan Surabaya,” ucap Kusririn kepada Kompas.com, Senin (19/7/2021).

Kusririn menjabarkan, keunggulan dari Cityline3 ada pada desain bus yang lebih dinamis, simpel, namun tetap elegan. Selain itu, sisi fungsionalitas dari bus ini juga tetap diutamakan, seperti kaca yang luas agar visibilitas penumpang semakin nyaman.

“Cityline3 juga dilengkapi dengan akses difabel pada area tertentu untuk mempermudah akses bagi mereka yang membutuhkan,” kata Kusririn.

Kusririn juga menegaskan, karoseri Laksana akan tetap terus berinovasi secara total. Hal ini dilakukan untuk memberikan jaminan kualitas yang bagus terutama di bidang transportasi bus di Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/19/183100215/bus-buatan-laksana-sabet-penghargaan-good-design-indonesia-2021

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.