Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lelang 13 Motor Bekas Operasional Polisi Bali, Ada RX-King

DENPASAR, KOMPAS.com - Total 13 unit sepeda motor bekas operasional polisi akan dilelang secara daring oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar melalui situs lelang.go.id.

Ketiga belas unit sepeda motor tersebut berasal dari berbagai merk seperti Suzuki, Honda, dan Yamaha. Paling menarik perhatian terdapat 5 unit Yamaha RX King lansiran 2003 dan 5 unit Suzuki Thunder 2004.

Selain itu, masih ada pula 2 unit Honda GL Max dan 1 unit motor bebek Honda Kirana. Ketiga unit sepeda motor yang terakhir disebutkan merupakan produksi  2004.

KPKNL Denpasar akan melelang seluruh sepeda motor tersebut sepaket atau borongan tanpa terpisah. Nilai limit atau harga pembuka lelang yang ditentukan sebesar Rp 4,25 juta.

Meski ketiga belas unit motor tersebut dalam kondisi minus di beberapa bagian, lelang ini masih jadi kesempatan bagus bagi para pehobi otomotif. Terutama bagi yang hendak melakukan modifikasi, restorasi, atau sekadar mencari unit yang ingin dikanibalkan.

Dengan harga pembuka di angka Rp 4 jutaan, peserta yang berminat mengikuti lelang cukup menyetor uang jaminan sebesar Rp 2,125 juta.

Lelang kali ini diselenggarakan dengan sistem closed bidding atau lelang tertutup. Dengan kata lain, peserta lelang tidak bisa melihat penawaran yang diajukan oleh peserta lainnya.

Lelang ditutup dengan batas akhir penawaran pada 13 Agustus 2021 pukul 10.10 WITA. Jika berminat, bisa segera mendaftar di situs lelang.go.id.

Setelah itu peserta dapat mentransfer uang jaminan ke nomor virtual yang didapat usai mendaftar. Uang jaminan ini nantinya dikembalikan jika gagal memenangkan lelang.

Lantas untuk pemenangnya bisa melanjutkan proses hingga turun surat keterangan yang berfungsi sebagai pengantar mengurus dokumen balik nama ketiga belas unit motor tersebut.

Untuk informasi lebih detail mengenai lelang motor bekas kali ini, bisa langsung klik tautan berikut.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/14/151200715/lelang-13-motor-bekas-operasional-polisi-bali-ada-rx-king

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke