Salin Artikel

Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang Vaksinasi Diler dan Bengkel AHASS

JAKARTA, KOMPAS.com - Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, memfasilitasi vaksinasi pemilik serta karyawan jaringan diler dan bengkel resmi AHASS.

Vaksinasi mencakup 114 diler dan 318 AHASS di bawah naungan Wahana. Sebanyak 600 slot awal vaksin gotong royong Covid-19 akan disebarkan untuk seluruh karyawan di Jakarta dan Tangerang.

Group CEO Wahana Artha Robbyanto Budiman, perusahaan berkomitmen untuk mempercepat 100 persen vaksinasi Covid-19 di seluruh jaringan diler dan AHASS di Jakarta dan Tangerang.

"Tidak hanya pemilik atau PIC jaringan Dealer dan AHASS yang dapatkan vaksinasi tetapi juga seluruh SDM yang terlibat, mulai dari Front Line People sampai mekanik,” katanya dalam telekonferensi, Kamis (8/7/2021).

Wahana juga memfasilitasi karyawan dan keluarganya untuk vaksin. Saat ini total karyawan yang tergabung di berbagai lini bisnis Wahana Artha Group berjumlah 2.325 karyawan.

Sampai saat ini sudah hampir 90 persen karyawan telah tervaksin. Ditargetkan akhir bulan Juli ini, seluruh karyawan beserta keluarganya telah tervaksin, kecuali untuk yang belum bisa vaksin karena alasan medis.

"Sedangkan untuk SDM jaringan diler dan AHASS, Wahana targetkan pada akhir kuartal 3 tahun ini seluruhnya 100 pesen telah tervaksin," katanya.

Selain fpemberian vaksin, Wahana juga berikan bantuan dan dukungan untuk karyawan yang positif dan sedang jalankan karantina mandiri. Termasuk menyediakan dokter untuk konsultasi online secara cuma-cuma.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/08/184100915/main-dealer-honda-jakarta-tangerang-vaksinasi-diler-dan-bengkel-ahass

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.