Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bisma Eks Sm*sh Suka Riding Pakai Motor Bergaya Klasik

Motor yang dipilih bergaya klasik yaitu Royal Enfield Meteor 350 yang belum lama ini meluncur. Bisma mengatakan, jalan-jalan naik motor merupakan kegiatan yang menenangkan.

"Berkendara dengan sepeda motor, yang menjadi kegiatan sangat menenangkan dan menyegarkan, meski hanya berkendara sebentar di jalan,” kata Bisma dalam rilis Royal Enfield, Minggu (4/7/2021).

Bisma mengatakan sangat suka naik motor. Inspirasi ini datang dari ayahnya yang merupakan penggemar motor klasik dan suka bongkar pasang motornya sendiri.

“Sudah sejak lama saya menggemari motor, awalnya karena ayah suka motor klasik," katanya.

Namun pengalamannya naik motor tidak semulus itu. Ketika berusia 18 tahun, Bisma mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan ketakutan untuk mengendarai motor.

"Butuh waktu yang cukup lama bagi saya untuk melupakan trauma itu. Saya berhasil menanggulangi trauma pada 2015, berawal dengan menggunakan motor matik," katanya.

"Kemudian baru-baru ini, sekitar 2020, saya kembali memberanikan diri naik motor lebih besar. RE Classic 500 dan Meteor 350 membuat saya jatuh cinta kembali mengendarai motor,” ujar Bisma.

Kembali menyukai motor juga membuatnya lebih dekat dengan sang ayah. Keduanya bahkan touring bareng dari Bandung ke Subang, Jawa Barat. Bisma pakai Meteor 350 dan ayahnya Classic 500.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/04/162100615/bisma-eks-sm-sh-suka-riding-pakai-motor-bergaya-klasik-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke