Salin Artikel

Quartararo Santuy Saja Vinales Cabut dari Yamaha

Secara pribadi pebalap tim pabrikan Yamaha itu mengatakan tidak punya dampak apa-apa. Tapi secara profesional keputusan Vinales disayangkan karena dia adalah pebalap bagus.

"Perpisahan ini tidak mempengaruhi saya secara emosional. Secara profesional disayangkan, Maverick sangat cepat dan telah mendorong saya melampaui batas saya berkali-kali musim ini," katanya kepada kantor berita France Presse dikutip dari Tuttomotoriweb.it, Kamis (1/7/2021).

Salah satu bukti Quartararo yang digadang biasa saja dengan kepergian Vinales terlihat tak lama setelah GP Belanda.

Usai pemberitaan Vinales pisah dari Yamaha, pebalap Suzuki Ecstar Joan Mir memposting "Teammates again?" atau "Satu tim lagi?" di Instagram Story kepada Quartararo.

Quartararo kemudian membalas postingan Mir sambil tertawa, "Tentu rekan, mari kita mengobrol dengan baik!." kepada mantan rekan satu timnya saat di Moto3 tersebut.

Sebelumnya diberitakan, pebalap Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli akan menggantikan posisi Vinales di Yamaha. Keputusan sudah dibuat tapi belum ada pengumuman resmi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/02/074200415/quartararo-santuy-saja-vinales-cabut-dari-yamaha

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.