Salin Artikel

Performa Pertamina Mandalika SAG Team Kompak Jelang Moto2 Belanda

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertamina Mandalika SAG Team kali ini memiliki performa yang setara. Kedua pebalapnya memiliki hasil kualifikasi yang tak jauh berbeda.

Thomas Luthi kali ini memiliki performa yang lebih baik dari rekan setimnya, Bo Bendsneyder. Pebalap asal Swiss tersebut akan start dari posisi ke-12.

"Akhirnya, kami bisa langsung masuk Q2 setelah setting yang bagus di FP3. Saya senang dengan ini, tim saya sangat patut mendapatkannya setelah semua kerja kerasnya," ujar Luthi, dalam keterangan resminya.

Luthi menambahkan, dia langsung mencoba mencatatkan waktu terbaik sejak awal sesi dan langsung meraihnya pada lap ketiga. Meski demikian, dia merasa masih ada yang harus ditingkatkan.

Bendsneyder yang akrab disapa Mas Bo, mengatakan, dirinya sempat kesulitan pada hari sebelumnya. Namun, peningkatan besar berhasil dilakukan untuk sesi kualifikasi.

Mas Bo harus melewati Q1 sebelumnya. Namun, sebenarnya dia memiliki kecepatan yang cukup baik. Sayangnya, pada Q2 dia mendapat kesulitan.

"Meski begitu, saya mendapat posisi ke-13, tidak jauh dari target, yakni sepuluh besar. Kami akan mempelajarinya untuk bisa meningkat," kata Mas Bo.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/27/144100015/performa-pertamina-mandalika-sag-team-kompak-jelang-moto2-belanda

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.