Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Daihatsu Rocky 1.2-liter di Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkolaborasi dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk meluncurkan produk baru, yakni Daihatsu Rocky dan Toyota Raize. Peluncuran keduanya dilakuakn secara virtual pada akhir April 2021.

Daihatsu Rocky dan Toyota Raize sama-sama masuk dalam daftar penerima insentif PPnBM dari pemerintah sebelum diperkenalkan di Indonesia. Hal ini membuat konsumen di Indonesia tertarik untuk membeli LSUV baru ini.

Peluncuran yang dilakukan pada saat pertama kali diperkenalkan hanya untuk varian mesin 1.000 cc turbo. Sedangkan varian mesin 1.200 cc baru saja diluncurkan pertengahan bulan ini.

Untuk harga yang ditawarkan, Daihatsu Rocky dengan varian mesin 1.00 cc turbo di Makassar ditawarkan dengan harga Rp 230 jutaan sampai dengan Rp 260 jutaan. Sedangkan untuk harga Rocky 1.200 cc diklaim memiliki harga yang lebih rendah dari Rocky dengan mesin 1.000 cc turbo.

"Harga Rocky 1.2 di Makassar sudah bisa diumumkan, harganya lebih murah dari yang turbo," kata David, salah satu tenaga penjual diler Daihatsu Makassar, Sulawesi Selatan kepada Kompas.com, Sabtu (19/6/2021).

Berikut adalah daftar harga Daihatsu Rocky 1.2 di Makassar, Sulawesi Selatan:

Untuk pemesanan Dsihatsu Rocky 1.2L di Makassar juga sudah dapat dilakukan. Konsumen cukup membayarkan uang muka atau DP sebagai tanda jadi pemesanan.

"Tanda jadi Rp 1 juta untuk pemesanan Daihatsu Rocky 1.2L. Diperkirakan unit akan tersedia dalam satu bulan," kata David.

Bagi konsumen di Makassar yang berminat untuk membeli Daihatsu Rocky dengan mesin 1.200 cc dapat segera melakukan pemesanan di diler terdekat.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/19/134200015/harga-daihatsu-rocky-1.2-liter-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke