Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah Bandung, N7X Concept Sapa Warga Semarang

JAKARTA, KOMPAS.com - Reli promo PT Honda Prospect motor pada calon mobil barunya terus berlanjut di kota-kota besar Indonesia. Setelah tampil di  Bandung minggu lalu, kali ini giliran Semarang yang disambangi oleh Honda N7X Concept.

Kehadiran konsep N7X di kota Semarang merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021.

Display mobil N7X Concept tampil di dalam kotak kaca transparan dengan sentuhan pencahayaan LED.

Tidak hanya menunjukkan wujud calon suksesor BR-V, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai si konsep N7X.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, Semarang menjadi kota kedua yang disinggahi Honda untuk memperlihatkan mobil konsep N7X secara lebih dekat kepada para konsumen.

“Semarang menjadi kota yang memberikan kontribusi penjualan yang cukup stabil serta memiliki market share yang cukup besar, hal inilah yang membuat kami membawa N7X ke Semarang. Kami berharap, mobil konsep ini dapat meningkatkan eksistensi Honda, khususnya di kota Semarang,” ucap Billy dalam keterangan tertulis, Jumat (18/6/2021).

Honda mengklaim, penjualan mencapai 4.845 unit sepanjang Januari – Mei 2021, dengan pangsa pasar 19,7 persen di area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Kami berusaha untuk menampilkan mobil konsep N7X ini kepada masyarakat khususnya di kota Semarang ini, agar masyarakat bisa lebih mengenal dan melihat secara langsung mobil konsep terbaru dari Honda,“ ucap Sumantri, Sales and After Sales Director Honda Semarang Center.

Bagi warga Semarang yang ingin melihat langsung tampilan calon BR-V baru, bisa datang ke Hall A, DP Mall Semarang mulai tanggal 18 - 20 Juni 2021. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Semarang juga menampilkan Brio Satya serta Accord.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/19/090200115/setelah-bandung-n7x-concept-sapa-warga-semarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke