Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dikira Tampar Chef Juna Saat Pelantikan, Ini Kata Indro Warkop

JAKARTA, KOMPAS.com - Video Chef Juna yang ditampar oleh orang yang disebut-sebut sebagai Indro Warkop bikin heboh di dunia maya beberapa waktu ini.

Video tersebut diambil saat pria bernama Juna Rorimpandey itu dilantik menjadi life member atau anggota seumur hidup pada acara ulang tahun Bikers Broterhood 1% MC yang ke-33.

Pria yang diduga sebagai Indro Warkop tersebut yakni Oetomo Hermawan. Dilihat dari belakang, keduanya memang memiliki perawakan yang mirip.

Menanggapi hal tersebut Indro Warkop memberi penjelasan. Dengan gaya khas sambil bercanda, Indro mengatakan keduanya memang punya jenggot dan kumis yang mirip.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera buat kita semua, saya Indro Warkop mau memberikan klarifikasi sehubungan adanya Instagram dari Chef Juna pada pengangkatannya sebagai life member di Bikers Bikers Brotherhood 1% MC," kata Indro dikutip dari akun TikTok @Hilman Andhika, Rabu (16/6/2021).

"Di situ semua orang bilang saya yang melantik sebetulnya salah. Memang seharusnya saya, tapi saya mewakilkan kepada Mas Wawul, kenapa Mas Wawul, saya pandang dia punya jenggot dan kumis yang sama dengan saya putihnya, hiahh..," kata Indro.

Indro yang belakangan kerap mendapat tambahan Pakde di depan namanya, mengatakan, kalau dia yang melantik maka bukan hanya tamparan yang akan diterima oleh Juna.

"Akan saya akan cium, hihihi, geli-geli deh lu, dan saya akan memberikan julukan pada chef Juna bukan lagi chef Juna tapi cep Juna, nya setuju, okeh.., hehehuy," katanya.

Seperti diberitakan, dalam video itu, pipi Juna mendapat tamparan cukup keras saat pelantikan klub. Namun hal tersebut memang sudah menjadi tradisi.

Juna yang berprofesi sebagai chef diketahui memiliki kecintaan terhadap roda dua. Pada salah satu unggahannya di media sosial terlihat dia sudah mengendarai Harley-Davidson sejak muda.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/16/144959415/dikira-tampar-chef-juna-saat-pelantikan-ini-kata-indro-warkop

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke