Salin Artikel

Diskon Skutik Entry Level Juni 2021, Beat Tak Kena Sentuh

JAKARTA, KOMPAS.com - Skutik merupakan raja jalanan di Indonesia. Popularitas skutik kini menggantikan motor bebek atau moped sebagai motor paling laris di Tanah Air.

Segmen skutik pun terbagi-bagi lagi, ada skutik kecil alias skutik entry level, dan maxi scooter yang pada dasarnya dilihat dari ukuran bodi dan kubikasi minimal 150cc ke atas.

Untuk Juni 2021, ada potongan harga buat Honda Genio. Skutik bergaya retro tapi sporty itu diskon mulai dari Rp 440.000, artinya jika konsumen jago negosiasi bukan tidak mungkin dapat potongan lebih besar.

Diskon tersebut diberikan oleh main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Sayangnya potongan harga menarik ini tidak berlaku untuk skutik sejuta umat Honda Beat.

Secara harga Genio memang sedikit lebih mahal ketimbang Beat. Genio punya dua tipe, varian CBS dibanderol Rp 17.945.000 sedangkan tipe CBS-ISS seharga Rp 18.415.000.

Adapun untuk Suzuki per Juni 2021 belum memberikan promo khusus potongan harga. Wiraniaga yang dihubungi mengatakan harga Address, Nex II dan Nex Crossover tetap sama.

Tak jauh berbeda dengan Suzuki, pesaingnya asal Jepang, Yamaha juga belum membuat potongan khusus buat skutik entry level. Meski di Yamaha ada delapan model skutik 125cc.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/14/071200615/diskon-skutik-entry-level-juni-2021-beat-tak-kena-sentuh

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.