Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyundai Resmikan Diler Baru di Jakarta Utara

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan diler resmi terbarunya, yang berlokasi di Jl. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara.

Pembukaan diler ini menjadi diler resmi Hyundai yang ke-35 yang telah beroperasi, dan Hyundai menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai diler hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan, pihaknya menyambut baik komitmen mitra diler yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia.

“Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai,” ujar SungJong Ha, dalam keterangan resmi (11/6/2021).

“Dengan lokasi diler yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai,” kata dia.

SungJong Ha menambahkan, bahwa Hyundai sangat mengapresiasi PT Arista Karya Abadi sebagai rekan diler terbaru untuk Hyundai Pluit.

“Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra diler yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai,” ucap SungJong Ha.

Beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, diler ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, diler terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay. Sehingga, Hyundai Pluit akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Sementara itu, Wilmen, Operation Director PT Arista Karya Abadi, mengatakan, peresmian diler kali ini jadi sinergi luar biasa buat PT Arista Karya Abadi dengan HMID.

“Kami berharap pelanggan di area Jakarta Utara dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe,” ujar Wilmen.

“Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/12/172200715/hyundai-resmikan-diler-baru-di-jakarta-utara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke