Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda N7X Concept Sapa Warga Bandung

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi diperkenalkan secara world premier di Indonesia pada Mei lalu, Honda N7X Concept siap memulai Roadshow di beberapa kota di Indonesia.

Honda N7X Concept pertama kali di tampilkan untuk dilihat secara langsung oleh konsumen yang tinggal di Jabodetabek, tepatnya di kawasan Senayan Park, Jakarta.

Melihat antusias dari masyarakat, pihak Honda Prospect Motor (HPM) ingin lebih banyak konsumen yang dapat melihat langsung sosok Honda N7X Concept ini.

Maka dari itu, mobil ini akan ditampilkan di beberapa kota besar, dimulai di kota pertama yaitu Bandung.

“Kami sangat senang Honda N7X concept mendapatkan antusias yang baik, sehingga kami akan menghadirkan mobil Honda N7X concept di beberapa kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi setelah Jabodetabek,” ujar Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, dalam konferensi pers virtual, Kamis (10/6/2021).

Honda N7X akan ditampilkan di Trans Studio Mall Bandung mulai hari ini, 10 Juni hingga 13 Juni mendatang. Setelah Bandung, Honda N7X juga akan ditampilkan di kota-kota lain seperti Semarang, Surabaya dan Makassar.

Kota Bandung sendiri dipilih lantaran menjadi kota terdekat dari Jakarta dengan kontribusi penjualan Honda terbesar di Indonesia, setelah Jakarta dan Pulau Jawa dengan kontribusi penjualan sebesar 14 sampai 15 persen.

“Ini merupakan salah satu kehormatan bagi kami, karena Bandung menjadi kota pertama yang menyambut kehadiran Honda N7X concept. Mobil ini tampil secara eksklusif di main atrium Trans Studio Mall Bandung,” ucap Ang Kok Bin, President Director Honda Bandung Centre.

Seperti diketahui, mobil ini akan menjadi calon produk terbaru Honda untuk pasar Indonesia. Dengan sebutan N7X Concept, mobil ini diklaim dirancang bangun untuk menyesuaikan kebiasaan berkendara masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, risetnya pun dilakukan di Tanah Air.

Honda N7X sendiri memiliki arti New 7 Seater eXcitment, mobil ini digadang-gadang bakal menjadi calon sport utility vehicle (SUV) segmen B terbaru Honda dalam waktu dekat.

Meski baru berupa konsep, visual mobil ini cukup menjanjikan dengan beberapa detail yang membuat mobil ini semakin menarik perhatian konsumen otomotif.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/10/190016615/honda-n7x-concept-sapa-warga-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke