Salin Artikel

Jeep Rubicon Jadi Pemenang Golden Ticket, Siap Berangkat ke Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) kembali digelar hari ini, Sabtu (5/6/2021).

Setelah di Bali, kali ini Road to IMX 2021 diadakan di Makassar. Acara dimulai pukul 14.00 sampai 16.00 WIB.

Road to IMX Series kali ini dibuka dengan opening act yang melibatkan seniman lokal dan menampilkan tari-tarian kesenian khas Makassar. Kemudian dilanjutkan dengan talk show otomotif seputar modifikasi bersama dengan Ridwan Hanif, Kiki Anugah, dan Delly Nugraha.

Road to IMX juga menghadirkan Ryan Rywire, tuner dunia spesialis modifikasi JDM asal Amerika Serikat dalam sesi overseas talk show.

Acara dilanjutkan dengan Live Review NMAA Top 10, di mana 1 mobil modifikasi yang terbaik akan mendapatkan golden tiket dan dibawa ke Jakarta pada kegiatan puncak IMS Limitless yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober mendatang. Review tersebut dilakukan oleh Kiki Anugrah dari KARMA Bodykit dan Jacki Suwandi dari Pengepul Mobil.

“10 mobil yang ada disini merupakan 10 mobil terbaik, karena menyisihkan dari puluhan mobil yang telah kita seleksi melalui digital. Dan semoga satu mobil yang kami pilih kali ini akan didukung oleh sembilan teman lainnya,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director di acara virtual Road to IMX Series Makassar, Sabtu (5/6/2021).

Adapun pemenang golden tiket bernama Alan dengan mobil Jeep Rubicon 2014, dengan konsep modifikasi offroad extreme.

“Allhamdullillah sesuai harapan, menjadi pemenang. Teman-teman yang lain mobilnya juga keren-keren semua. Menuju IMX nanti akan ada ubahan sedikit, kita upgarade lagi mobilnya,” kata Alan.

Acara ditutup dengan pengumuman Supergiveaway BMW E39 528i modifikasi dari Ridwan Hanif. Sepergiveaway tersebut dimenangkan oleh Franky Octo Bernando dari Jakarta.

Setelah di Makassar, Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di kota Pekanbaru, Riau pada Sabtu (7/6/2021) mendatang.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/05/180200415/jeep-rubicon-jadi-pemenang-golden-ticket-siap-berangkat-ke-jakarta

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.