Salin Artikel

Alex Marquez Ungkap Kondisi Kakaknya yang Menderita

MUGELLO, KOMPAS.com - Penampilan Marc Marquez musim ini selalu jadi sorotan. Usai kembali sejak penyembuhan panjang musim lalu, Marc belum menunjukkan performa terbaiknya.

Hasil terbaiknya ialah di GP Portugal yang membuat banyak pihak di kalangan MotoGP optimistis dia akan cepat kembali ke kondisi semula. Tapi situasi menunjukkan hal sebaliknya.

Dokter sendiri mengatakan butuh waktu supaya kondisi Marc bisa kembali 100 persen. Selain fisik pastinya juga butuh waktu agar performanya bisa kembali seperti sebelum kecelakaan.

Sang adik Alex Marquez yang sering sekali ditanya soal kondisi kakaknya pun akhirnya buka suara. Pebalap LCR Honda itu mengatakan sang kakak sedang menderita.

"Marc memiliki ketidaknyamanan yang mencegahnya kembali ke kondisi seratus persen. Dia menderita, dan Honda adalah motor yang sangat (menuntut) fisik,” kata Alex mengutip Tuttomotoriweb.it, Rabu (2/6/2021).

Meski demikian Alex tidak menjabarkan situasi sebenarnya yang dirasakan Marc. Dia hanya menambahkan bahwa dia optimis Marc bakal kembali kencang di lintasan dan jadi juara lagi.

“Pastinya kita akan melihat Marc Marquez yang yang mampu melakukan apapun dengan motornya, tapi dia harus baik-baik saja,” kata Alex.

“Tidak perlu panik, dia harus memperbaiki masalah fisik dan dia akan kembali seperti semula. Dan untuk Honda itu akan sangat membantu, walaupun tidak langsung 100 persen,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/02/142100415/alex-marquez-ungkap-kondisi-kakaknya-yang-menderita

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.