Salin Artikel

Royal Enfield Ajukan Merek Dagang Scram, Cikal Bakal Scrambler?

NEW DELHI, KOMPAS.com - Royal Enfield telah mengajukan merek dagang baru yaitu Royal Enfield Scram. Menimbulkan persepsi bahwa pabrikan sedang menyiapkan model baru bergaya scrambler.

Belum diketahui apakah motor bernama Scram itu akan bermesin 350cc atau 650cc. Namun menurut penerawangan media luar agaknya bakal menggunakan basis mesin 650cc.

Jika benar maka mesinnya akan serupa dengan punya duet RE Interceptor dan Continental GT 650. Salah satu mesin paling besar Royal Enfield saat ini.

"Peluncuran model seperti itu dengan mesin kembar paralel akan menjadi pertanda baik bagi Enfield tidak hanya di India, tetapi juga di pasar luar negeri, di mana scrambler memiliki banyak penggemar," tulis Motorbeam dikutip Selasa (25/5/2021).

Selain Scram, saat ini Royeal Enfield diketahui sedang mengembangkan beberapa motor baru. Salah satunya ialah versi cruiser dari Interceptor serta RE Hunter yang masih satu basis Meteor 350.

Saat ini Royal Enfield memang belum punya motor bergaya scrambler. Tak sedikit publik yang kemudian menerka-nerka soal motor baru Royal Enfield yang bakal bermain di dua alam.

Saat ini bahkan tak sedikit modifikasi Royal Enfield scrambler yang mencuat ke permukaan sebab RE memang belum punya scrambler. Rendering RE scrambler juga sudah ramai di dunia maya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/25/154100315/royal-enfield-ajukan-merek-dagang-scram-cikal-bakal-scrambler-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.