Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Hari Raya, Suzuki Tawarkan Gimik Menarik

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mencoba menggoda calon konsumen dengan gimik menarik yang diklaim memberikan banyak keuntungan.

Program penjualan itu juga dibuat sebagai sebuah apresiasi Suzuki bagi calon konsumen yang akan meminag beberapa produk unggulan, seperti Carry pikap, New Baleno, dan juga Ignis sampai 31 Mei 2021 mendatang.

"Kami memberikan banyak keuntungan, seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia, sehingga bisa menghemat saat konsumen butuh biaya lebih banyak untuk berlebaran," ucap Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept.Head PT SIS, dalam keterangan resminya, Jumat (7/5/2021).

Untuk Carry, Suzuki menyajikan hadiah langsung bagi konsumen yang membeli kendaraan niaga ringan ini dengan tipe apapun, yakni sepeda motor Suzuki Next Crossover. Konsumen juga bisa mendapatkan paket kredit spesial, serta perlindungan asuransi selama satu tahun penuh dari Suzuki Insurance.

Untuk produk lainnya, Suzuki juga menyajikan bunga cicilan nol persen dan perlindungan asuransi, baik mobil dan pengemudi, selama satu tahu secara cuma-cuma untuk Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross.

Ada tambahan hadiah langsung berupa iPhone terbaru bagi masyarakat yang meminang SX4 S-Cross atau Baleno selama momen Ramadhan. Untuk konsumen Ignis, akan mendapat logam mulia.

Sementara untuk produk lain, menurut Dewi juga masih tawaran menarik yang diberikan. Untuk Ertiga, konsumen akan mendapatkan 1 Macbook, selain itu juga ada potongan tiga kali angsuran serta perlindugan asuransi

"Konsumen Suzuki akan mendapatkan manfaat maksimal berupa penawaran khusus, hadiah langsung dan potongan harga, khususnya saat menyambut hari raya Idul Fitri," kata Dewi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/08/102200615/sambut-hari-raya-suzuki-tawarkan-gimik-menarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke