Salin Artikel

Wuling Kasih Subsidi PPnBM, Harga Almaz RS Lebih Murah Rp 16 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mengimbangin jajaran mobil baru yang menikmati relaksasi PPnBM dari pemerintah, Wuling Motors ikut membuat program subsidi PPnBM sendiri untuk SUV pintarnya, yakni Almaz RS.

Dengan skema subsidi PPnBM yang digelontorkan Wuling, banderol Almaz RS yang memiliki ragam fitur modern untuk memanjakan pengendaranya menjadi lebih murah antara Rp 15 juta sampai Rp 16 juta, dengan rincian sebagai berikut :

Harga tersebut merupakan banderol on the road untuk wilayah DKI Jakarta dan hanya berlaku sampai dengan 31 Mei 2021. 

Media Relation Wuling Motors Brian Gomgom mengatakan, pihaknya mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat terhadap Almaz RS yang dibuktikan dengan pembukuan lebih dari 2.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya.

"Tentunya, Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami," kata Gomgom dalam keterangan resminya, Senin (3/5/2021)

Almaz RS hadir dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) serta Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Fitur Wise menggabungkan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Tak hanya itu, model flagship model dari Wuling ini juga memiliki desain eksterior dan interior yang futuristik serta beragam fitur terkini, mulai dari panoramic sunroof, start-stop button, 360 derajat Camera, Electric Parking Brake (EPB), dan Auto Vehicle Holding (AVH), hingga fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Namun demkian perlu diingat, adanya fitur tersebut bukan berarti pengendara bisa seenaknya melepas kendali apalagi sampai meninggalkan tidur, karena kontrol utama soal keamanan tetap berada penuh di pengendara.

"Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan untuk memiliki Almaz RS dengan harga OTR spesial ini," kata Gomgom.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/03/124903515/wuling-kasih-subsidi-ppnbm-harga-almaz-rs-lebih-murah-rp-16-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.